Cara Mendapatkan Banyak Pengunjung Blog Secara Alami

Sebenarnya hanya kemungkinan kecil blog yang bertema tentang blogger ini bisa mendapatkan banyak pengunjung  .. Mengapa ? karena blog yang bertema blogger sudah sangatlah banyak dan artikel yang populer di blogger sangat sedikit, sehingga terkadang kita bingung ingin posting apa ,  bila blog kita bertema blogger ..

Berbeda dengan blog yang menyediakan artikel berkategori cheat, game. . sangat mudah untuk mendapatkan banyak pengunjung seperti blog saya rolandjak .. di blog rolandjak saya selalu memposting artikel seperti itu ... selain itu soal kategori cheat game banyak juga yang populer seperti cara mengganti pass gemscool tanpa hint, cheat ninja saga tp dll .. sehingga ketika saya memposting artikel seperti itu di blog lion community saya, visitor selalu meningkat drastis ..

Oke, mungkin saya akan membagikan tips untuk mendapatkan banyak pengunjung, dan tips ini dulu telah saya terapkan di blog lion community saya dan hasilnya cukup baik pengunjung blog tersebut perhari 1000 - 1500 .. terkadang bisa 1500 - 2000 ..

Cara Mendapatkan Banyak Pengunjung Blog Secara Alami :
1. Rajin Posting

Rajin Posting Termasuk salah satu faktor yang bisa menyebabkan blog anda mendapatkan banyak pengunjung blog secara alami .. rata rata orang lebih suka membuka blog yang rajin di update dibandingkan blog yang jarang diupdate karena blog yang jarang di update artikelnya membosankan karena telah  dibaca berkali kali

2. Post Artikel yang sedang HOT / Populer

Dengan posting artikel HOT/ Populer, saya jamin pengunjung blog sobat akan meningkat drastis .. cara ini adalah cara yang sering saya terapkan dulu di blog rolandjak saya .. Seperti contoh artikel yang sedang HOT di bincangkan sana sini ' Cara Mengganti Password Gemscool Tanpa Hint '


3.  Buat Loading Blog Menjadi Cepat

Loading blog yang lemot tentunya tidak akan disukai oleh pengunjung sehingga menyebabkan pengunjung pada lari dari blog sobat hehe .. So kurangi pemakaian widget dan aksesoris yang tidak penting agar loading blog sobat menjadi cepat


4. Cari Tahu Tipe Teman Facebook Anda
Cari tahulah tipe teman facebook anda , tipe orangnya suka maen ninja saga atau suka blogging atau mungkin yang lain? Kalau tipe teman facebook anda banyakan suka ninja saga.. maka usahakanlah sobat posting terus tentang ninja saga dan Promosikan artikel yang baru sobat posting  di facebook. saya yakin pasti banyak yang lihat sehingga visitor menjadi banyak ..


5. Periksalah di blog sobat, artikel kategori mana yang paling banyak di lihat oleh pengunjung ?

Bila blog sobat berkategori blogging , SEO dan template , cheat , game .. periksalah kategori mana yang paling banyak dilihat oleh pengunjung .. apabila yang paling banyak dilihat kategori game .. maka usahakan sobat sering posting tentang game ..


6. Gunakan Template blog yang simple, unik dan keren
Tampilan yang simple , unik dan keren tentunya disukai oleh pengunjung, sehingga ia akan tiap hari mampir ke blog anda ...

Demikianlah artikel mengenai Cara Mendapatkan Banyak Pengunjung Blog Secara Alami, semoga bermanfaat ...

12 Komentar untuk "Cara Mendapatkan Banyak Pengunjung Blog Secara Alami"

  1. Pokok Nya Lion Community Blog No 1 Di Indonesia :D

    BalasHapus
  2. Wah Gan Bagus Bangat Nie Artikel Nya Saya Kasih Jempol Nya Dua (y) (y)

    BalasHapus
  3. Mau Ngomong Apa Ya Bingung Soal Nya -_-

    BalasHapus
  4. Wah Bagus Sekali Gan Artikel Nya Saya Kasih Jempol 2 Deh (y) (y)

    Backlinks Nya Di Tunggu Gan ^_^ !!!

    BalasHapus
  5. makasih artikelnya gan.., rajin2 blogwalking supaya blogx ramai gan *smile

    BalasHapus
  6. No 1. sama no.2 kalu dikerjain terus capek, apalagi tiap hari *blogger pemalas*

    BalasHapus
  7. 1000-1500 itu versi google analytics apa blogger?

    BalasHapus
  8. thaks gan atas infonnya...
    o ya.. blognya udah ane follow tuh gan..
    ditunggu follbecknnya gan :D

    BalasHapus
  9. kendala saiia.. blog loading kang..
    klu utk tutorial photoshop seperti saiia .. harus gmn dunk jadi nya?!?! ::(

    BalasHapus
  10. cie cie , templatenya ada yang baru nih hheheheh

    BalasHapus
Berikan Komentar Anda Untuk Postingan Ini!

1. Dilarang Menautkan Link Secara Langsung !

2. Pakailah Etika Saat Berkomentar !

3. Hindari SPAM Guna Kebersamaan !

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel